Rabu, 30 April 2014


KULIAH REMAJA DAN MASYARAKAT (KURMA)
*Khairul Umam
Ditengah-tengah carut marutnya era globalisasi dan modernisasi saat ini, yang mana hal ini sangat berpengaruh terhadap pola hidup sebagian remaja dan masyarakat kita. Oleh karena itu kita sebagai da’i tidak bisa tinggal diam berpangku tangan membiarkan dan pasrah begitu saja. Akan tetapi kita harus mengerahkan semua pikiran dan tenaga kita untuk mencari bagaimana caranya untuk membentengi remaja dan masrakat kita agar tidak terpengaruh dengan perkembangan zaman yang ada?.
         Oleh karena itu sebagai jawaban dari pertanyaan di atas Pondok Pesantren Hidayatullah Blitar yang bekerja sama dengan BMH Cabang Blitar Mengadakan program rutin yaitu  KURMA Kuliah Remaja dan Masyarakat yang di adakan setiap bulan dua kali di Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Blitar.
Acara ini di bagi menjadi dua segmen: segment pertama Untuk kalangan remaja nama kegiatannya adalah RCR (Risalah Cinta Remaja) yang diadakan setiap  sabtu sore minggu ke dua dan keempat. Sedangkan segmen kedua yaitu untuk masyarakat umum nama kegiatannya adalah  Penyejuk Hati setiap rabu malam.
Dan Alhamdulillah acara ini berjalan rutin, dan respon masyarakatpun juga positif dengan kegiatan ini tebukti dengan keaktifan mereka untuk mengikuti kegiatan ini.* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar